Monthly Archives: January 2008

Panggilan Akhwat VS Akhwat Panggilan

Cermin I A: eh, dia akhwat bukan sih? B: emang kenapa? A: nggak papa sie…cuma, koq gak pernah ikutan kajian dan ta’lim di masjid ya? Di acaranya SKI juga gak keliatan? Di kegiatan-kegiatannya LDK juga ga pernah nongol.. B: mungkin … Continue reading

Posted in Sebungkus Kado | 14 Comments

Sebatas Retorika

Kataku masih melata di ufuk khayalku Terjebak di kerangkeng otak berdebu Bagaimana kalimat dapat ku renda, sementara huruf masih tertatih ku eja   Kataku masih merayap di lubuk anganku Terperangkap di jejaring sang waktu Padahal, pena sudah mengetuk-ngetuk jiwa dan … Continue reading

Posted in Sekeranjang Sajak | 17 Comments

To: Ukhti Fillah yang dalam Penantian

Teruntuk saudariku yang ku cinta karenaNya… Ukhti, kalian adalah tulang rusuk yang hilang. Jika kalian dalam penantian, maka jadikan penantian itu jalan menuju keberkahan. Menanti bukan berarti berdiam diri, atau menunggu tanpa arti. Kalian adalah bidadari yang dicari. Sebelum pemilik … Continue reading

Posted in Sebungkus Kado | 28 Comments

Ada Apa dengan AkhwaT en Ikhwan??

Akhwat…Akhwat..   Akhwat? Mangnya ada apa sama akhwat? Ga da apa-apa sih…cuman…. Kagum aja…   Wat, kamu ga gerah ya? Pake jilbab kok panjang-panjang amat? Akhwat bilang menutup aurat. Tapi wat, biar begitu aku jadi hormat.   Kata temen2, kamu … Continue reading

Posted in Sebungkus Kado | 35 Comments