Monthly Archives: June 2008

Whooii, sepi amat yhaak??

“Sepi” Tiada penghuni di rumah ini, selain sepi Pintu diketuk tiga kali, yang datang hanya sepi Dan berulang kali dipanggil, yang menyahut hanya sepi Perlahan mata dipejamkan, yang tampak hanya sepi O alangkah panjang barisan sepi Berjalan ditamburi musik sunyi … Continue reading

Posted in Segenggam Kenangan | 22 Comments

Pengantin Syurga

Sepulang Liqo’at, 2 orang akhwat yang juga sahabat dekat, sedang asyik mengobrol di bawah pohon rindang sambil menyeruput es kelapa segar… Akhwat A: Ukh, bagaimana tanggapan Anti tentang tawaran MR tadi? Anti siap maju? Akhwat B: Hmm..jujur, ane deg-degan. Akhwat … Continue reading

Posted in Sekantong Harapan | 70 Comments

Whuuuaaa…ane jadi Ummi lagiii???!!!

Ibu mana yang tak bahagia mendengar berita bahwa dia akan menjadi Ibu untuk kali kedua? Semua wanita pasti bahagia. Tapi, mengapa ane tidak? Ya! Ane ngerasa bahwa ini adalah suatu amanah yang begitu besar. Lebih besar dari sekadar menjadi Kadep … Continue reading

Posted in Segenggam Kenangan | 65 Comments

Kabar-Kabari ^_^

Assalaamu’alaykum Prenz Fillah… Keifa haalukum? Khoir khoir aja kan? Ehem! Sebelum ane nerusin postingan kali ini, ane pengen banget ngungkapin sesuatu yang ane pendem sejak 5 hari gak ngeblog. Apa itu? KWAAANGEEEEENNNNNN….!!!! Udah. Nah, sekarang izinkan ane mengabarkan banyak hal. … Continue reading

Posted in Segenggam Kenangan | 36 Comments

numpang_lewat

bintang, terimakasih sudah membantuku membuang namanya ke langit tadi malam…                                                   yakinlah, aku sudah benar-benar bisa … Continue reading

Posted in Segenggam Kenangan | 15 Comments

Menulisku, karena Allah…

Biarkan aku bermain dengan rasa, mengalun bersama nuansa jiwa. Aku hanya ingin menulis! Senang rasanya bercengkerama dengan kata, menjalin alur menjadi cerita, lalu kumuntahkan lewat bibir pena. Saat menulis, aku seolah menemukan duniaku sendiri. Dunia yang berwujud lembaran-lembaran kertas, namun … Continue reading

Posted in Sebungkus Kado | 21 Comments

Aku dan Menulis [2]

Alhamdulillah, ketemu lagi di bagian kedua tentang aku dan pengalaman menulisku. Tau gak Prenz, sebenarnya berat banget nulis lanjutan postingan kali ini. Padahal lagi ada waktu luang neh. Barusan ane ngumpulin tugas proposal penelitian bahasa. Fiufh…lega! Mo tau tentang apa? … Continue reading

Posted in Sebungkus Kado | 36 Comments