Monthly Archives: December 2008

Kata Mereka Tentang “akhwatzone”

akhwatzone itu ……………………………………………………………………………………             Advertisements

Posted in Sebungkus Kado | 32 Comments

jatuh cinta….

Bismillah… Entah sejak kapan aku mulai mencintaimu…. benar-benar jatuh hati padamu… cintaaaaaaaaaaaaaa……………………………………. biru tua (dongker), bintaaaaaaaang I love u………………………..!!!!!! Tahukah dirimu, Kawan? Dalam serpih-serpih cahaya Dan gerak-gerik halus benda-benda Tersimpan rahasia Mengapa kita ini ada (Andrea Hirata dalam Maryamah Karpov)bintang … Continue reading

Posted in Setoples Camilan | 36 Comments

SIAPA BERANI BERMIMPI?? SEBUAH TANTANGAN!!!

Bismillaahirrohmaanirrohiim…. TANTANGAN UNTUK SANG PEMIMPI:   APA MIMPIMU UNTUK BANGSA INI ????   TULISKAN VISUALISASI KEMENANGAN INDONESIA (MENURUT ANTUM) DI BLOG MASING-MASING!!   : PR INI ANE BERIKAN PADA SIAPA SAJA YANG TELAH MEMBUKA POSTINGAN INI. SENGAJA ATAU TIDAK SENGAJA!!  … Continue reading

Posted in Sekantong Harapan | 38 Comments

22 Tahun Perjalanan. Apa yang Sudah Kutinggalkan?

Di kaki langit aku berdiri. Di atas sana, matahari menatapku dengan senyum terkulum. Ah, cerah sekali hari ini. Kulirik jam di HPku. 05.30. Semoga gak telat, batinku berkata sendiri. Aku masih berdiri. Menanti di tepi jalan raya. Mobil-mobil berderet rapi. … Continue reading

Posted in Sekantong Harapan | 25 Comments

Ikhwah Kecanduan

Bismillah… Apa Jadinya Kalo Ikhwah Kecanduan? Emang ada ya ikhwah kecanduan?? Eh, jangan salah…banyak malah!! Tapi, jangan dibayangkan kalo kecanduannya ma obat-obatan terlarang… (ya Allah, na’udzubillah…Semoga semua ikhwah dijauhkan sejauh-jauhnya dari barang haram itu!!). Meskipun si penikmat (baca: penderita) gak … Continue reading

Posted in Sebungkus Kado | 47 Comments

Untukmu Kader Dakwah

“Wahai Ikhwah, Tetaplah Waspada!!” Selalu, dalam sebuah peristiwa besar hanya sedikit orang yang menggerakkannya. Merekalah pelaku sejarah. Merekalah yang sadar akan skenario cerita. Merekalah yang mampu melihat akhir sebuah proses. Maka merekalah yang memutar biduk kehidupan. Dan KITA adalah MEREKA! … Continue reading

Posted in Sekotak Surat | 23 Comments

Meminang Sang Pangeran

aku tahu, aku hanya seorang wanita yang tugasnya menunggu sang pangeran dalam penantian kata mereka, kau yang berhak memilih dan kami, perempuan, hanya bisa menolak atau menerima lamaran tapi, bolehkah kali ini aku yang memilih? memintamu untuk menjadi yang terindah … Continue reading

Posted in Sekantong Harapan | 66 Comments