Monthly Archives: February 2009

Afwan, Yang Punya Rumah Sedang Sakit….

Assalamu’alaikum… Afwan, ana Arie Widiana (umuazzam.multiply.com) saudara ukhti Ida didunia maya… Ana ingin memberitahukan (dengan seijin ukhti Ida…) bahwa ukhti Ida sdh agak lama sakit dan sekarang diopname di rumah sakit di Balikpapan (tempat tinggal orang tua beliau) Ana td … Continue reading

Posted in Segenggam Kenangan | 36 Comments

Bila Hati Rindu Menangis

Bismillah… Allah, aku bersaksi tak ada Ilah selainMu. Tak ada satu peristiwa pun terjadi tanpa seizinMu. Engkaulah Raja di atas segala Raja. Cinta di atas segala cinta. Engkau anugerahkan kekuasaan pada siapa yang Engkau kehendaki. Engkau cabut hak berkuasa dari … Continue reading

Posted in Seikat Rindu | 10 Comments

Nemu tulisan Romantiiiiiisssss…!!!

Bismillah….Beberapa hari yang lalu ada yang ngasih tau sebuah alamat blog. Kata beliau tulisannya bagus banget!! Yaah, karena dunia ana adalah dunia kata, tanpa ba-bi-bu lagi langsung ane meluncur ke blog yang bersangkutan….daaaaan….bertemulah ane dengan tulisan romantis berikut ini… ******** … Continue reading

Posted in Sebungkus Kado | 36 Comments

Februari: Pink dan Coklat

Bismillah Ada rindu yang merebak dan rasa yang terdera ketika cermin tak lagi memantulkan senyum yang dulu selalu terkulum (tsaah). Aku rindu aku yang dulu… Ehem. Kangen nulis yang ‘seger-seger’. Kalo baca tulisan ‘aneh’ku yang dulu-dulu, kadang jadi senyam-senyum sendiri. … Continue reading

Posted in Sebungkus Kado | 22 Comments