aku masih berpikir. tentang aku, kamu, dan masa depan kita…..

About Khaleeda

Setitik debu yang semoga bisa ngelilipin mata Dajjal | Sunni | Ash'ari-Shafi'i-Naqshbandi Mujaddidi | Tablighi | Dragon Slayer | Slave of Allah
This entry was posted in Setoples Camilan. Bookmark the permalink.

17 Responses to aku masih berpikir. tentang aku, kamu, dan masa depan kita…..

  1. who am I?who are U?what future about?

    Like

  2. sama. tapi bukan kamu melainkan dia. hehe..

    Like

  3. Tentang Kita…. :))

    Like

  4. pinteeer….berapa nilai toefl-nya? :p

    Like

  5. di waktu yang tepat, insyaAlloh 😀

    Like

  6. halah, tulisan cuma seiprit koq berat?

    Like

  7. lah jin iprit emang dosanye berat 😀

    Like

  8. koreksi: ifrit, bukan iprit. film, bukan pelem 😛

    Like

  9. nila _rw says:

    Aku, kau dan dia, by ahmad dhani:-D

    Like

  10. yeee…mba nila koq tau lagunya Ahmad Dhani…hayoo ngefans yah?

    Like

  11. hahahaha…..ini nih, yang nulis sama yang baca daya tangkepnya berbeda….tergantung apa yang suka dibacanya….Ada yang suka baca puisiAda yang suka baca artikel munakahatAda yang suka baca lirik lagu….ckckckck…subhanallah….bahan penelitian semua ini…n_n

    Like

Leave a comment